Rabu, 20 Oktober 2010

Museum Bayt Al-Qur'an dan Museum Istiqlal

Kami melanjutkan perjalanan dari Museum Transportasi ke Museum Bayt Al-Qur’an dan Museum Istiqlal.Ini adalah tujuan terakhir study tour.Saat kami sampai,di pintu bapak guru IPA sudah menunggu anak-anak untuk mengumpulkan kertas yang dibagikan saat di PP IPTEK tadi.Di kanan kiri jalan menuju pintu ada kolam besar.Saat kami masuk,kami sholat Ashar terlebih dahulu di musholla yang ada disebelah kanan.Kami melepaskan sandal dan masuk ke musholla.Kami berwudu terlebih dahulu.Lalu,kami sholat.Seusai sholat,saya main dengan teman saya.Saat saya akan masuk museum,banyak teman-teman saya yang keluar dari museum itu.Rupanya Museumnya sudah tutup.Maklum,pada saat itu sekitar jam 17.00,jadi taman mini sudah mau tutup.Kami kembali ke bis,dan pulang ke sekolah.Saat kami sudah sampai disekolah,saya menunggu mobil.Sembari menunggu,saya diajak dua orang teman saya,hafiz dan royan kelas 4b untuk sholat maghrib.Kami sholat maghrib terlebih dahulu.Seusai sholat maghrib,Mobil sudah sampai di sekolah.Saya pun pulang bersama kakak saya.Perjalanan study tour pun sudah selesai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar