Selasa, 16 November 2010

Cara mendaftar di game online Travian

Travian adalah permainan browser yang menampilkan sebuah dunia kuno yang menarik.Permainan ini merupakan permainan perang-perangan,yang memerlukan kita untuk membuat desa terlebih dahulu dan melatih pasukan.Kita bisa menyerang pemain lainnya.Saya paling suka permainan ini.Untuk memainkannya,kita tidak perlu mendownload dan bisa bermain gratis melalui internet,tidak seperti Point Blank atau Counter Strike (Permainan tembak-tembakan,eh gak nyambung ya).Kita harus mendaftar terlebih dahulu agar bisa memainkannya.Berikut cara daftar.

1.Kita harus ke website Travian terlebih dahulu.Klik Disini.
2.Klik Daftar,bermain sekarang,gratis.
3.Akan muncul jendela baru untuk memilih dunia permainan.Ada Server 2,Server 1,dan Classic Server 6.Pilih salahsatu diantara itu.
4.Isi kotak-kotak yang disediakan:Nama,Email,dan Kata Sandi,Pilih salahsatu Suku:Galia,Romawi,dan Teuton.Untuk melihat kelebihan dan kekurangan dari Suku-suku itu,klik instruksi disebelah kiri (Jangan salah pilih).Kalau sudah semua,klik Submit.
5.Akan muncul halaman yang diharuskan untuk mengisi kode Aktivasi.Lihat email anda,dan lihat kode aktivasi yang ada.Email yang anda terima akan terkirim dari admin@travian.com.Lalu,isikan kode aktivasi di halaman tempat pengisian kode Aktivasi tadi.Klik Kirim.

Selesai!akun Travian anda berhasil dibuat.Bersiaplah untuk masuk ke suasana daerah kuno.Buatlah desa,dan carilah pemain untuk diserang untuk memulai dunia permainan perang-perangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar